Sabtu, 21 April 2012

Fajar dan Fajrul

SISTER, I LOVE YOU!!
Halo Nama ku Fajrul Arman Maesahendra.. Panggilanku Fajrul, dari fotoku diatas aku yang cowok. Tapi aku lupa siapa perempuan itu. Seperti biasa pagi pagi aku sekolah, terus kalau ada les ya les. Aku bosen banget. aku juga bingung sepanjang rumah ku kenapa selalu ada foto perempuan itu ya. Setiap aku mau menonton TV, aku selalu melihat foto foto yang ada disekeliling dinding ruang keluarga itu. dan ada fotoku bersama seorang perempuan itu.. Sebenarnya siapa dia?



Selain foto mistery itu ada juga kamar mistery. Walaupun tak ada pengguninya mama selalu membersihkannya. Di dalm kamar itu ada fotoku dengan cewek misterius itu.
Pada hari senin ada murid baru Nama nya Fajar. Kalo nggak salah nama panjang nya itu Fajar Cantika Meylinda.. Ya rambutnya bergelombang, dan dia putih dan lain lain deh.
Semenjak ada Fajar aku suka main sama dia, kata temen temen aku mirip sama dia. Tapi akukan Cowok sedangkan dia cewek. Aku merasa Fajar adalah perempuan rahasia yang ada difoto misterius itu. Tapi ya nggak lha..

Pada sore itu aku liat kartun Spongebob ..
Eh ada Jonas sama Sbastian. Dia main ke rumahku buat main Playstation, dan lain lain. Sebenarnya tujuan mereka hanya untuk mengerjakan PR Matematika, eh saat PR nya udah. kita main main dulu deh.. Waktu itu kita main banci gila. Yaitu salah satu dari kita akan dipake'in jilbab.Waktu itu aku jadi banci. Kata temen temen aku mirip banget sama Fajar..

Oke, ini semua lucu. Ada anak baru yang mirip sama aku. Dan aku merasa dia saudara ku .. Oke aku jadi BINGUNG ... Jalan satu satunya adalah tanya ke mama, oke aku tanya aja. :
"Ma, ada anak baru ma. Dia cewek. dan mirip sama aku ma?" tanya ku sambil penuh dengan rasa penasarn
"Memangnya kenapa?" Kata Mama sambil mengangkat sedikit alisnya
"hmhmmh.. Dan siapa foto perempuan yg ada bersama ku setiap aku berfoto?" Kataku sambil mengalihkan pembicaraan..
Mama pun menangis sambil memeluk aku dengan erat.. Sambil berkata :
"Ini waktunya kamu tau nak, umurmu sudah 11 tahun." Kata Mama sambil mengelus rambut coklatku
"Ada apa ma?" Karna tak tega melihat Mama menangis, aku tak bisa menahan, akhirnya aku menangis juga. Di dalam otakku aku merasa ada tanda tanya yang sangat besar karena tak sabar mendengar cerita mama.
"2 tahun yang lalu, saat kamu berumur 9 tahun, Kamu, mama, Ayah dan Adikmu mau berlibur ke Puncak. Saat malam itu rem mobil Ayah blong. Dan saat itu ada truk yang lewat dengan kencang sehingga walaupun direm akan menabrak kita juga. Ayah yg duduk disamping mama terpental keluar mobil dan meninggal dunia. Dan Ibu hanya luka luka, sedangkan kamu pingsan. Sedangkan adikmu hilang entah kemana. Dan kata dokter kamu terkena penyakit Amnesia." Kata Ibu sambil menangis amat sangat sedih.
"Jadi aku punya adik ?" Kataku sambil melinangkan air mata
"Iya sayang namanya Fajar." mama masih saja menagis sambil memelukku
" Ma, teman yang mirip denganku namanya Fajar ayo kita ke rumahnya ma!" Kataku sambil mengusap air mataku
"Baiklah, apa salah nya mencoba. Rumahnya dimana sayang?" Mama pun mengusap air matanya sambil mengelus rambutku
" Di jalan Cempaka Raya No. 16 Blog G ma !"
"Baik lah ayo berangkat."
Aku berangkat ke sana menggunakan mobil jazz yang berwarna merah. Akhirnya sampai juga.. Saat mengetuk pintu, keluarlah Fajar dan langsung memeluk Mama sambil menangis. :
"Apakah kamu Fajar ?" Kata mama sambil mengelus rambut Fajrul
"Iya Ma.. ini Fajar, waktu rem Ayah blong, saat itu aku ada diluar mobil."
"Haaa? kok diluar mobil?" Kata mama kaget
"Waktu itu kita istirahat dulukan, lha saat itu aku masih beli ice cream ma.."
"Jadi kamu Fajar anak Mama ?"
"Iya maa!!"
"Oh'ya ini Kak Fajrul inget nggak?"
"inget dong"
Kami bertiga pun berpelukan, karena terharu aku pun menangis.. Mamapun berkata:
"Kamu disini sama siapa?"
"Oh, aku disini sama Bu Karin, waktu itu dia membolehkan ku tinggal disini, karena dia tidak punya anak".
"Oh, boleh bertemu dengan Bu Karin?"
"Oh, Bu Karin lagi di Pasar ma, kata Bu Karin kalau sewaktu waktu aku menemukan keluargaku, aku boleh meninggalkannya. Tapi aku mengirim pesan dulu yah?"
"Boleh.."

Semenjak itu Fajrul tinggal bersama aku dan mama. Sekarang hidupku jadi tidak perlu tanda tanya. Dan sekarang rumahku ramai, dan aku punya teman ..
I love you my sister..




By : Lintang E. M
My Facebook : Lintang E. Massita / http://www.facebook.com/lintang.massita (add me!)
My Twitter : @Lintang_Massita / https://twitter.com/#!/Lintang_massita (Follow me!)
My Blog : LintangMassita.blogspot.com (Follow me!)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Apik ngonoloh :)

Lintang EM mengatakan...

elek :(

Hamidah Izzatu Laily mengatakan...

apik=bagus=good

bagus kok:))

Posting Komentar