Kamis, 08 Maret 2012

Aku sayang Kakakku ..

           Halo ! namaku Jessy Golden Amora, aku biasa dipanggil Jessy, aku punya saudara kembar, namanya Jenny Diamond Amora, dan biasa aku panggil Kak Jenny. Aku tinggal di Sydney, sedangkan Kak Jenny tinggal sama Papa di New York. Aku sekolah di Rainbow cake School. Aku murid terpopuler, karena aku lumayan cantik , pintar . Tetapi, aku sukanya di kuncir. Jadi, aku tidak feminim, aku pun jago karate lho!

           Hari ini pertama kali aku masuk ke kelas grade 5. Aku saat ulangan dapat peringkat 2, itupun sudah bagus, karena satu kelas ada 50 siswa lho ! Di grade 5 ada Pak Agus, Wali kelas Grade 5 Jelly. Ada juga Pak Kolis Beliau mengajar Grade 5 Berry, sedangkan yang terakhir, ada Bu Siti, yang mengajar grade 5 cupcakes. Aku wali kelasnya Pak Agus. Hari ini ada pelajaran Bahasa Inggris, tapi cuma sebentar, karen ini hari pertama. Masih perkenalan - perkenalan..
           Saat aku sampai rumah aku naik ke atas, masuk ke kamar, lalu menyalakan AC, aku duduk dilantai, karena aku sangat kepanasan. ahhh... panas banget sih, keluhku .
           "Jessy!Jessy!Jessy!!..."
kok ada yang manggil aku ya, aku lihat dari jendela aja ah, males ke bawa hehehe, kataku. Owalah, ternyata ada Rosa, Melyn, dan Ryn. Aku pun lari ke bawah..
            " ada apa kalian ke sini ?" kata ku
            "gini nih, aku , Rosa sama Melyn mau renang ke Swimming Pool Pinky, kamu mau ikut nggak ?"kata Ryn
            "iya, mau nggak? kita kepanasan di rumah. jadi renang aja!"kata Rosa
            " ehhmmm... kebetulan aku juga kepanasan, aku ikut deh, bentar yaah !"
            Aku pun masuk ke kamar lagi, dan mencari  swimsuit ku. Kok nggak ada yaaah ?, kataku dalam hati.
            " Bik min! bik ! bibik !" Aku berteriak kepada Bik Minu
            " Iya iya, ada apa non?"
            "swimsuit ku yang gambar doraemon dimana?"
            "oh ada di ruang setrika non, sebentar ya, atau Bibik taruh di Ruang ganti nya Non Jessy saja ?"
            "iya taruh aja di ruang gantiku !"
            Setelah swimsuitku ketemu, aku masukin tas deh, aku pun mengambil sepeda Polygon ku dan mulai berangkat.
            "eh, bukannya Swimming Pool Pinky ada di Jl. Mawar blog F yaa ?" kata Rosa
            " iya, udah apal kaliik !" kata Ryn
            " eh tuh kita udah nyampek.."kata Melyn
            " let's go we swimming !" Kataku
             Aku suka ke Swimming Pool Pinky, karena ada kolam renang hot water, cool water , dan ordinary water. Aku dan Ryn ingin yang dingin dingin , jadi ke Cool water, kalo Rossa dan Melyn ke Ordinary water. Aku ada gak sukanya sih di cool water, soalnya kalo ke tengah tengah nanti dalemmm banget! . Waktu itu Ryn mau makan dulu, akhirnya aku mainan sendiri deh. Eh, ternyata ada Shania and the genk, aku nggak tau kenapa dia membenciku, yang jelas dia sangat benci aku. Saat aku sendirian, dia ndorong aku sampai aku masuk ke air yang sangat dalem, untung aja ada pelatihan renang, jadi aku diselamatin pelatihnya.
                   Aku sedih sekali, padahal aku nggak membenci Shania, tapi aku tidak memedulikannya. Kenapa dia benci aku ya ? Ah.. aku curhat ke Kak Jenny aja ahh .. . Akhirnya aku sms Kak Jenny deh !
                  Mama malam malam pun pulang, mamaku selalu pulang malam, karena mama sering ke luar negeri. 
                  "Nak, besok Papa dan Kak Jenny mau pindah ke sini!"
                  "Beneran ma ?"
                  "iya sayang, ya sudah cepat tidur, biar besok nggak terlambat!"
                   Keesokan paginya aku sekolah sama Kak Jenny, baru pertama sekolah aja, Kak Jenny udah jadi Terpopuler, karena Kak Jenny rambutnya di urai, jadi dia jadi cewek tercantik. Aku iri tau!!, tapi setiap ulangan nilaiku selalu tinggi ketimbang punyanya ! asiik !!
                   Saat latihan Karate, Kak Jenny sok baik ke Kak Angela, Kak Angela adalah guru karate ku, sekarang murid kesayangan Kak Angela adalah Kak Jenny. Aku semakin Iri ! Iri!!!
                   Waktu itu ada ulangan Bahasa Mandarin, Nilai Kak Jenny lebih bagus ketimbang aku! aku iri !
                    Keesokan hari nya Pak Agus mengatakan sesuatu yang penting 
                     " Anak -anak ada anak yang curang saat ulangan Mandarin"
                     "yaitu !!! Jenny Diamond Amora!"
                      Aku semakin benci, kenapa dia melakukan hal curang, kenapa? kenapa ?
                      Saat itu aku camping, aku mau masuk jurang saat itu, tetapi aku ditolong Kak Jenny, tapi kata teman teman , itu supaya Aku gak marah lagi kepadanya! aku marah sekali !
                      
                        Saat dirumah ...
                        " Aku nggak nyontek tau ! aku nggak nyontek!" Kata Kak Jenny
                        " Halah! Bohong !"
                        Kak Jenny pun lari ke halaman belakang, papapun datang..
                        " dia itu kakakmu sendiri, mana mungkin dia berbohong, buat apa cobak pakek bohong bohong, kamu harus percaya nak, dia itu belajar keras, eh malah kamu tuduh menyontek , kasian dia kann ?"
                       Mamapun berkata " kamu itu ya , bertengkar ajaa ! " mama marah marah lagiii

                        aku pun lari ke halaman belakang
                       "Kak maafin aku ?"
                       "Aku tidak menyontek, kamu percaya ?"
                       "yes, Of course"
                        " Really?"
                        "Yes, My sister..."
                        "Aku sayang kamu dek !"
                        "AKU SAYANG KAKAKKK !"
                        Sekarang kami pindah ke Brunei, kami pun sekarg berkerudung, kita sering mengaji, sholat , dan lain - lain lhoo !

By : Lintang E. M
My Facebook : Lintang E. Massita / http://www.facebook.com/lintang.massita (add me!)
My Twitter : @Lintang_Massita / https://twitter.com/#!/Lintang_massita (Follow me!)
My Blog : LintangMassita.blogspot.com (Follow me!)


0 komentar:

Posting Komentar